Penis Kuat Ereksi dan Tahan Lama

Sukses di ranjang, bukan selalu berkaitan dengan bentuk penis yang besar. Namun tergantung pada ereksi maksimal yang dapat memberikan kepuasan pada wanita.

Untuk dapat memberikan kepuasan pada pasangan, sebaiknya pria mengetahui apakah ia bisa atau tidak ereksi. Caranya dengan mulai belajar mengetahui cara-cara mencapai puncak ereksi maksimal dalam waktu yang lama.

Ada beberapa langkah yang dapat dilakukan agar seorang pria bisa ereksi dalam waktu yang lumayan lama. Caranya?

1. Asup Makanan Bergizi

Nutrisi yang bagus merupakan kunci untuk mendapatkan seks berlipat ganda. Karbohidrat, bermanfaat untuk membangun balok energi, yang esensial. Seksual kita membutuhkan makanan karbohidrat dan beragam dari jenis ini. Pasta dan roti merupakan sumber karbohidrat penuh. Anda juga perlu mengkonsumsi zat besi setiap hari.
Zat besi merupakan bahan vital dalam testosterone, cairan air mani dan sperma. Anda dapat menemukan sumber mineral ini dari seafood, kacang polong dan kacang-kacangan. Atau untuk lebih praktisnya Anda dapat membeli suplemen zat besi.
Hindari makan berlebih sebelum berhubungan intim. Jika Anda makan malam berdua, jangan menyantap menu makanan dari daging dan minum anggur plus makanan penutup, setidaknya jika Anda berencana melakukan hubungan intim setelah acara makan malam. Usahakan menyantap makanan satu jam sebelum melakukan hubungan intim supaya proses pencernaan berjalan dengan sempurna.

2. Posisi Tepat

Posisi misionaris dan doggy style, memberikan keuntungan lebih pada pria, karena posisi ini memacu aliran darah dan memberikan ereksi yang tahan lama dan kuat. Jadi jangan lakukan posisi dimana wanita di atas pada sesi awal hubungan seksual. Sentakan gravitasinya akan mengeluarkan aliran darah dari ereksi pria. Posisi wanita diatas juga membuatnya mengendalikan gerakan, ini bisa membuat pria kehilangan kontrol yang lebih baik pada penetrasi.

3. Kurangi Kepekaan Penis Agar Tahan Lama

Cara klasik mengurangi kepekaan berlebih adalah menggunakan kondom. Tapi jika Anda tak ingin menggunakan kondom saat hubungan intim dengan pasangan, Anda dapat mencoba cara lain. Sesekali keluarkan Penis dari Vagina saat Anda merasa akan mencapai klimaks. Trik ini berguna mengalihkan pikiran Anda sejanak untuk menghindari ejakulasi terlalu awal, namun tak mengurangi kekuatan ereksi.

4. Simpan Kekuatan

Jangan membuat diri Anda kelelahan di sesi awal saat hubungan intim. Terlalu lelah disesi awal dapat mengakibatkan ereksi kurang keras. Jadi ukur kekuatan Anda.

5. Hindari Sikap Gugup

Terlalu gelisah dan gugup justru dapat membuat ereksi Anda kurang keras. Namun sayangnya, seks seringkali berhubungan dengan hasil yang menggelisahkan, jika itu terkait dengan imej tubuh yang negatif. Seperti saat Anda pertama kali melakukan hubungan intim dengan pasangan, sudah tentu Anda dihantui kegelisahan. Sebaiknya temukan cara untuk membuat diri Anda merasa nyaman jika Anda dihinggapi rasa gugup saat hendak melakukan hubungan seksual.

6.Latihan Perut

Lakukan latihan perut. Gerakan ini memiliki andil dalam membantu otot perut Anda mempertahankan ereksi. Selain itu, dengan postur tubuh yang bagus percaya diri Anda semakin bertambah. Sekalian latihan perut, Anda juga bisa melakukan latihan kegel untuk Mr Dick. Meski hal ini tak terbukti dapat memperbesar ukurannya, tetapi bisa membantu mempertahankan ereksi berlangsung lebih lama.

7.Jangan Merokok dan Minum Beralkohol Berlebih

Merokok membuat sirkulasi darah jadi buruk, dan saat Anda ingin hubungan intim, sangat dibutuhkan aliran darah yang lancar. Jadi jika Anda ingin kehidupan seks yang selalu panas, ini sebuah alasan kuat untuk menghentikan kebiasaan merokok. Minuman beralkohol terlalu banyak juga berpengaruh pada prostat Anda.


=====================================

>>> Kapsul Herbal Gasa, Tambah Kuat Ereksi dan Tahan Lama, Produk Herbal, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Kuat Ereksi and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>